BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Britney Spears Pilih Oprah Winfrey untuk Bongkar Masa Lalunya

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Britney Spears disebut tengah mempertimbangkan untuk mempublikasikan kisah hidupnya secara eksklusif. Kabarnya, ia memilih Oprah Winfrey sebagai sosok yang akan mewawancarainya.
Melansir ET, Sabtu (20/3), seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi berusia 39 tahun tersebut merasa seharusnya kisah hidupnya bisa terbongkar dan harus ada orang yang mewawancarai dirinya.

Terlebih, Britney sendiri beberapa waktu lalu baru saja meresmikan dokumenter tentang dirinya bertajuk Framing Britney Spears.
“Britney sudah mempertimbangkan berbicara tentang masa lalunya. Sebagian besar karena dia merasa memang tidak seharusnya berbicara sendiri,” kata sumber tersebut, Jumat (19/3).

Selama berkarier sejak tahun 1990-an, Britney adalah pribadi yang memang tidak suka melakukan wawancara, tetapi kali ini ia merasa perlu berbicara.

“Ia selalu benci untuk wawancara, namun bila harus mengambil langkah itu, Oprah adalah orang yang tepat baginya,” lanjutnya.

Meski begitu, sumber tersebut belum menjelaskan lebih jauh terkait kapan Britney Spears akan menceritakan tentang kisah hidupnya. (Ari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.