Banner sumsel

BPN Prabowo-Sandi Minta TKN Jokowi-Ma’ruf Dukung TPF Kecurangan

JAKARTA, koranindonesia.id Juru bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (BPN) Ferdinand Hutahaean mengatakan, pembentukan Tim Pencari Fakta (TPF) indikasi kecurangan Pemilu 2019 harus didukung semua pihak. Termasuk kubu pasangan calon 01 Jokowi-Ma”ruf Amin dan kubu 02 Prabowo-Sandiaga.

“Jadi saya pikir pembentukan TPF ini harus didukung oleh semua pihak, termasuk 01 dan 02 karena menjadi sangat penting sekarang di tengah kepercayaan masyarakat kepada KPU tengah menurun,” kata Ferdinand di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dia menilai, pembentukan TPF ini menjadi penting karena sebagai instrumen yang akan menentukan, apakah Pemilu 2019 terjadi kecurangan secara nasional atau hanya terjadi kecurangan di beberapa titik saja.

Ferdinand pun mengapresiasi partisipasi dan peran serta masyarakat saat ini untuk membuka dan melaporkan banyak kecurangan yang terjadi di lapangan.

“Partisipasi tinggi dari masyarakat dalam pemilu ini dan partisipasi publik dalam membuka seluruh kecurangan yang ada ini harus dilihat sebagai sebuah people power yang sesungguhnya,” imbuhnya. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.