Banner pemprov Sumsel

BPN Bantah Pernyataan TKN Sandiaga Tidak Nyaman dengan Deklarasi Kemenangan

JAKARTA,koranindonesia.id-Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres nomor urut 02 membantah pernyataan Tim Kampanye Nasional (TKN) yang mengatakan Sandiaga Uno tidak nyaman dengan deklarasi kemenangan, sehingga tidak hadir saat deklarasi dimaksud.

Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade mengatakan lagi-lagi hoaks yang dilontarkan oleh kubu sebelah. Sandiaga tidak hadir dalam deklarasi tersebut karena sakit dan butuh istirahat. Jadi kubu sebelah sengaja membuat opini karena kemungkinan mereka sudah tahu kalah, sehingga dibuat lah opini-opini seperti itu.

“Bang Sandiaga itu sakit. Beliau memang perlu istirahat betul karena kemarin itu kan drop ya, suaranya habis,” katanya kepada wartawan saat dimintai keterangan, di Jakarta, Kamis (18/04/2019).

Dijelaskannya Sandiaga juga ikut membaca tulisan di kertas yang dipegang Prabowo saat jumpa pers. Politikus Gerindra itu menyebut Sandiaga terlihat fokus membaca.Saat Prabowo pidato itu, terlihat Sandiaga ikut membaca. Terlihat juga matanya Sandiaga itu fokus melihat kertas yang dibaca oleh Pak Prabowo.

“Posisi saya nggak sampai 2 meter dari Bang Sandiaga. Jadi saya tahu persis Bang Sandiaga membaca kertas yang dibaca Pak Prabowo,” terangnya.

Andre memastikan bahwa Sandiaga itu memang tengah sakit bukan karena ada masalah seperti yang dituduhkan tin kubu sebelah yang menyatakan Sandiaga tidak nyaman dengan deklarasi kemenangan yang disampaikan Prabowo. Ditegaskan Andre kubu Jokowi hanya menyebarkan hoaks.

“Saya kira disini jelas kubu Jokowi-Ma’ruf hanya ingin memanfaatkan isu itu, jadi saya ingatkan kepada masyarakat jangan percaya. Ketidakhadiran Sandiaga dalam deklarasi kemenangan karena sakit,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.