BPJW Siap Membangun Ekonomi Kerakyatan Berdayakan Disabilitas

JAKARTA, koranindonesia.id – Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW) terus gencar memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf dengan harapan untuk mencari dukungan ke masyarakat.

Ketua DPD BPJW Provinsi Banten Ahmad Syahroni mengatakan, salah satu yang saat ini dikerjakan relawan Jokowi-Ma’ruf ini adalah, siap membangun ekonomi kerakyatan dengan memperdayakan penyandang disabilitas, yatim piatu, panti jompo dan musisi jalanan.

Dikatakannya, hingga kini penyandang disabilitas, dan kelompok lainnya, sudah direkrut sebanyak 120 orang, dan saat ini sudah mengerjakan tas go green untuk alat peraga kampanye (APK), baju, serta sendal.

“Tas Go Green ini sudah di ekspor ke sejumlah negara Asia, seperti Vietnam, Kamboja, Myanmar, Hongkong dan Cina. Mereka sangat menyambut baik, karena ini salah satu alat kampanye yang paling efektif untuk melakukan sosialisasi di luar negeri,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Minggu (10/2/2019).

Pembina DPD BPJW Provinsi Banten Imam Aini. (FOTO/ERW)

Pria yang sering disapa Kumis ini menambahkan, untuk mendukung pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Ma’ruf BPJW tidak akan henti-hentinya merekrut anggota. Dimana anggota yang direkrut akan diberi kartu anggota, sehingga tidak ada anggota luar untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota yang kita rekrut orang yang benar-benar militan, dan memiliki integritas mendukung Jokowi-Ma’ruf,” terangnya

Sementara itu, Pembina DPD BPJW Provinsi Banten Imam Aini mengatakan, bahwa demi memastikan seluruh anggota memiliki kemampuan yang memadai ketika berdialog dengan masyarakat, baik itu yang pro dan kontra ke paslon Jokowi-Ma’ruf. Maka dari itu pengurus BPJW memberikan pembinaan kepada seluruh anggota yang direkrut secara berkala.

“Jadi kami tidak ingin anggota yang tidak paham tentang capaian Pemerintah. Intinya, kami hadir dengan militan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Banten ini, Karena kami juga yakin Jokowi jadi dua periode,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.