Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Bos UFC Siapkan Kejutan Usai Khabib Lawan Gaethje

JAKARTA, koranindonesia.id – Khabib Nurmagomedov mengaku bakal mendapat kejutan spesial dari BosUFC Dana White usai duel lawan Justin Gaethje.

Khabib menyatakan bahwa White sudah menghubungi dirinya dan menyatakan punya rencana spesial untuk dirinya usai laga lawan Gaethje.

“Dana berkata pada saya bahwa setelah laga ini, dia punya sesuatu yang spesial untuk saya.”

“Namun saya katakan padanya, tolong rahasiakan, setelah laga barulah kita berbicara. Dia berkata dia punya sesuatu yang sangat besar untuk saya. Mari kita nantikan saja,” tutur Khabib, dikutip dari Bleacher Report.

Khabib saat ini tengah dalam persiapan menghadapi Gaethje di UFC 254 yang berlangsung pada 24 Oktober mendatang. Duel ini merupakan duel perebutan kelas ringan UFC.

Gaethje muncul sebagai penantang Khabib setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249. Saat itu Gaethje menang TKO di ronde kelima lewat performa impresif sepanjang pertandingan.

Menariknya, Gaethje tampil di UFC 249 sebagai pengganti Khabib yang batal tampil karena ketidakjelasan lokasi di UFC 249. Kemenangan atas Ferguson membuat Gaethje kini berstatus sebagai juara interim.

Khabib terakhir kali tampil di octagon adalah pada 27 Oktober tahun lalu. Saat itu Khabib menang lewat submission ketika menghadapi Dustin Poirier.

Khabib mampu mengunci leher Poirier dan membuat Poirier melakukan tap out tanda menyerah.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.