Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Bos UFC Pastikan Pegulat Ini Dapatkan Duel Rebutan Gelar

JAKARTA, koranindonesia.id – Bos UFC Dana White memastikan bahwa pemenang duel Brian Ortega lawan Chan Sung Jungalias The Korean Zombie bakal mendapat duel perebutan sabuk juara kelas bulu UFC yang saat ini dipegang Alexander Volkanovski.

White menyebut laga Ortega lawan Korean Zombie seharusnya sudah berlangsung sejak lama namun baru bisa terselenggara akhir pekan ini.

“Tentu saja ini adalah duel memperebutkan status penantang nomor satu. Pertama, laga ini seharusnya terjadi sejak lama namun akhirnya kita semua tiba di sini.”

“Zombie vs Ortega, tentu saja pemenang akan mendapatkan duel perebutan gelar di kesempatan berikutnya,” kata White dikutip dari Fighters Only.

TORONTO, ON - DECEMBER 8: Brian Ortega of the United States leaves the octagon following his defeat to Max Holloway of the United States in a featherweight bout during the UFC 231 event at Scotiabank Arena on December 8, 2018 in Toronto, Canada.   Vaughn Ridley/Getty Images/AFPBrian Ortega sempat cedera lutut pada tahun lalu. (Vaughn Ridley/Getty Images/AFP

Duel lawan Chan Sung Jung ini sendiri merupakan laga perdana Brian Ortega sejak ia kalah TKO dari Max Holloway pada 2018. Duel Ortega lawan Chan Sung Jung sendiri awalnya dijadwalkan tahun lalu sebelum laga ditunda karena cedera lutut yang dialami Ortega.

Sabuk kelas bulu UFC saat ini dipegang oleh Alexander Volkanovski. Volkanovski baru saja sukses memenangkan rematch lawan Max Holloway di bulan Juli lalu.

Volkanovski sendiri punya rekor mentereng dengan 22 kemenangan dan satu kekalahan dalam kariernya di MMA. Khusus untuk UFC, Volkanovski selalu menang dalam sembilan pertarungan yang digelar.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.