Banner sumsel

Bocah Empat Tahun Diduga Disodomi Tetangga

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Seorang bocah lelaki berusia empat tahun berinisial RZ, diduga telah menjadi korban asusila sodomi oleh tetangganya sendiri yakni JR (20) warga Kecamatan Sukarami Palembang.

Tidak terima dengan perlakuan itu, kakak perempuan korban MP (19) bersama keluarga yang lain mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 17.00, untuk melaporkan JR kepihak berwajib.

Saat ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang, paman korban IP menuturkan, mereka mengetahui kejadian itu, ketika korban merasakan sakit di bagian kemaluanya. “Setelah kami lihat, ternyata bengkak Pak. Kami tanya, kata korban digigit dia (terlapor),” jelasnya.

Kemudian itu, lanjutnya, mereka pun bertanya dengan RZ apa saja yang telah dilakukan oleh terlapor. “RZ bilang, kalau terlapor juga memasukan kelaminya ke dalam anusnya,” ucap pria yang tinggal tak jauh dari rumah terlapor ini.

Ditambahkannya, korban mengaku kejadian itu sudah dialaminya sebanyak empat kali di sebuah rumah kosong yang ada di sekitar rumahnya. “Ada dua korban perbuatan terlapor, satu RZ dan satunya belum melapor,” ujar IP.

Masih dikatakannya, dengan ada laporan ini, ia berharap pihak kepolisian Polresta Palembang dapat segera menangkap pelakuya dan diberikan hukuman setimpal. “Kami tidak senang dan minta segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata IP.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. “Masih dilakukan penyelidikan. Kita meminta korban untuk visum,” tutupnya. (ard/yuyun).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.