Banner sumsel

BNNK Ogan Ilir Gelar Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba

INDRALAYA, koranindonesia.id Badan Narkotika Nasional  Kabupaten (BNNK) Ogan Ilir menggelar pelatihan dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui pengembangan kapasitas P4GN di instansi pemerintah tahun 2018, Kamis (12/04/2018) di Aula RM Pas Indralaya Ogan Ilir.

Acara yang diprakarsai Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK OI itu diikuti 30 peserta perwakilan dari kantor camat dan kelurahan se-Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan individu-individu yang peduli dan mau bergerak melakukan upaya P4GN di dalam maupun luar lingkungannya dengan segala potensi yang dimilikinya.

Bertindak sebagai  narasumber Kepala BNNK OI AKBP H Abdulrahman  ST  yang membawakan materi tentang Kebijakan dan Strategi P4GN, narasumber kedua  Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ,BNNK OI Edi Demang SH,M.Si dengan materi Peran Instansi Pemerintah dalam Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Narasumber ketiga  Ardamunir SH dengan materi Interpersonal Skill Communication dalam Melaksanakan Tugas Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba.

Sedangkan narasumber terakhir Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK OI yang menyampaikan tentang Rencana Aksi Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah.(Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.