Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Bintang UFC, Justin Gaethje Menganggap Conor McGregor Sebagai Sosok Legenda

 

JAKARTA, koranindonesia.id Justin Gaethje (ist)- Bintang UFC, Justin Gaethje menganggap Conor McGregor sebagai sosok legenda yang tetap layak mendapatkan penghormatan dan ia yakin McGregor bakal kembali ke octagon.

Gaethje tanpa ragu menyatakan bahwa McGregor adalah sosok yang punya peran penting di UFC. Karier McGregor dianggap Gaethje adalah karier yang banyak diidamkan oleh petarung lain.

“Dia adalah legenda. Apa yang telah ia lakukan membuatnya layak mendapatkan status legenda. Saya tak akan pernah mengabaikan hal itu darinya.”

“Dia layak mendapat pujian dan telah banyak meraih prestasi di olahraga ini. Hal-hal yang diinginkan banyak petarung telah ia dapatkan, jadi saya angkat topi untuknya. Saya tak sabar untuk segera memukulnya tepat di wajah,” kata Gaethje seperti dikutip dari m.sherdog.com

Gaethje yakin bahwa McGregor bakal kembali ke octagon bila dirinya berhasil mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam laga UFC di bulan September. Beberapa pekan lalu, McGregor membuat keputusan mengejutkan untuk pensiun dari UFC.

McGregor merasa kehilangan gairah di UFC lantaran ia kesulitan mendapatkan jadwal bertarung yang sejak lama ia tunggu.

“Saya rasa dia akan kembali bertarung. Saya rasa dia bakal menunggu pemenang duel antara saya dan Khabib.”

“Bila saya menang, saya rasa dia akan kembali. Bila Khabib yang menang, saya tak tahu. Saya tak yakin dengan itu,” ujar Gaethje.

Gaethje bahkan tanpa ragu mengatakan bakal membuat KO McGregor bila keduanya bertemu.

“Pengaturan jarak adalah hal nomor satu dalam tiap pertarungan. Namun hal terbaik dari diri saya adalah saya bisa melakukan tendangan sehingga bisa menghapus hal itu. Jadi saya yakin bisa menaklukkan McGregor dengan KO,” ucap petarung yang mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 tersebut. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.