Banner sumsel

Bima Sakti Pasrah Dihadang 6 Penjahat Bersenjata

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Saat hendak pulang ke rumah usai bekerja, tiba-tiba Bima Sakti Wahyu Wibawa (19) dipepet dan dihadang enam penjahat jalanan ketika melintas di dekat kolam retensi samping Universitas IBA Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 9 Ilir, Senin (16/9/2019).

Atas kejadian tersebut, warga Jalan Residen Abdul Rozak, Lorong Madiun, Kecamatan Kalidoni Palembang ini kehilangan sepeda motor Honda BeaT BG 5515 ACK setelah dibawa kabur kawanan pelaku.

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Bima menuturkan, kejadian berawal saat hendak pulang ke rumah usai bekerja dan ketika melintas di lokasi kejadian, ia dipepet kawanan pelaku yang berjumlah enam orang.

Setelah membuat korban terpojok, salah satu pelaku mendekati dan langsung mematikan motor serta satu pelaku lain menendang motor hingga korban terjatuh. Tak berhenti disitu, agar korban tak melawan, salah satu pelaku menodongkan sebilah pisau ke bagian perut.

Karena dalam posisi terkepung dan dibawah ancaman senjata tajam, membuat korban hanya bisa pasrah saat sepeda motornya dibawa kabur kawanan pelaku serta berharap tak sampai dilukai.

“Saya tidak bisa berkutik lagi karena ditodongkan pisau ke perut. Tapi saya sangat bersyukur karena tidak diapa-apakan oleh mereka,” papar korban yang mengaku masih trauma saat memberikan keterangan kepada petugas.

 

Sementara itu Kanit II SPK Terpadu Polresta Palembang Ipda Juan Pahrul membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban dan pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

“Laporan sudah kita terima dan kita juga sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan ini akan sedang ditindaklanjuti jajaran Satreskrim guna pengejaran terhadap kawanan pelaku,” tandasnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.