Banner sumsel

Bila Diturunkan Lawan UEA, Kiper Bali United Siap Tampil Gemilang 

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Digadang-gadang menjadi kiper utama saat timnas Indonesia melawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di stadion Al-Maktoum, Dubai,  Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB,  kiper asal Bali United FC Wawan Hendrawan siap tampil gemilang.
Saat dihubungi melalui handphone Wawan mengatakan kalau diberi kesempatan pelatih untuk tampil menghadapi tuan rumah UEA, dirinya tidak akan sia-siakan kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan bermain maksimal untuk menjaga gawang tidak kebobolan dari lawan. Dikatakannya ini adalah kesempatan utama bagi dirinya bergabung di timnas, sehingga harus bisa menunjukkan permainan yang gemilang.
“Saya akan bekerja keras untuk menghalau gawang saya tidak kebobolan, kiper lain juga akan sama seperti saya kalau di beri kepercayaan oleh pelatih. Jadi itu akan saya buktikan,” ungkapnya.
Namun mantan kiper Madura United ini mengatakan dirinya menyerahkan sepenuhnya siapa yang diturunkan untuk menjadi kiper utama dalam laga nanti. Menurutnya dua kiper lainnya juga memiliki kialitas yang bagus dan sudah lama ikuy bergabung dengan timnas,  sebut saja Andrytani kiper Persija Jakarta.
“Ya tergantung pelatih, siapa yang diturunkan pasti semuanya siap tampil gemilang, ini demi nama baik Indonesia, “terangnya.
Namun bagi Wawan ini kali dirinya tampil membela timnas Indonesia. Sehingga tidak ada alasan lain untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Pengalaman Wawan menjadi kiper utama di Bali United FC menjadi salah satu bukti dirinya sebagai penjaga gawang terbaik yang dimiliki Indonesia.
“Intinya saya tidak ingin membuang peluang bagus ini, saya akan berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih dengan menjaga gawang dengan baik tanpa ada gol, ” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.