Bhintan Shalawat

Bhayangkara FC Sukses Gulung Mitra Kukar 2-1

BEKASI, koranindonesia.id – Bhayangkara FC berhasil meraih angka penuh pada laga menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/3/2019). The Guardian, julukan Bhayangkara FC berhasil menang dengan skor 2-1

Dibabak pertama Mitra Kukar terlebih dulu unggul 1-0 setelah pemain belakang Achmad Faris Ardiansyah berhasil menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho pada menit 10. Gol tersebut sontak membuat pemain Bhayangkara FC terkejut dan mencoba meningkatkan permainan. Namun, usaha untuk menyamakan kedudukan sia-sia, hingga sisa waktu babak pertama berakhir.

Babak kedua, Bhayangkara FC yang banyak kehilangan pemain inti di Piala Presiden, karena dipanggil memperkuat timnas U-23 dan senior, mencoba meningkatkan permainan, alhasil pada menit 51, skuad The Guardian mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui titik pinalti. Sang algojo Anderson Aparecido Salles berhasil menjebol gawang Mitra Kukar yang dikawal Gerri Mandagi. Bahkan pada menit 73 Bhayangkara FC berhasil unggul 2-1 melalui pemain pengganti naturalisasi Herman Dzumafo. Gol Herman Dzumafo ini mengantarkan Bhayangkara FC unggul 2-1 hingga laga berakhir.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan, laga ini merupakan partai berat. Namun dengan kemenangan yang berhasil diraih, membuatnya bisa bernafas lega. Dia berharap, cedera yang dialami pemain asing Lee Yujun tidak parah, sehingga dapat diturunkan di partai selanjutnya menghadapai Bali United FC. “Kita masih melihat cedera Lee Yujun, mudah-mudah tidak terlalu parah cedera yang dialami dalam laga tadi,” terangnya

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Asep Suyardi menuturkan, meski kalah, dirinya memuji perkembangan para pemain. Mengingat, dalam laga ini dirinya banyak merekrut pemain baru, sehingga untuk menyatukan permainan mereka, dibutuhkan waktu cukup banyak. “Meski kalah, saya sangat memuji perjuangan pemain, karena banyak perubahan permainan yang ditunjukkan para pemain. Mudah-mudahan kemajuan ini terus dapat ditingkatkan,” tandasnya.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.