Banner sumsel

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Rimau Temui Tokoh Desa Mukut

Banyuasin, koranindonesia.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Rimau Brigpol Beni Kurniawan menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Mukut dan sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sabtu malam krmarin.

Dalam giat sambangnya Bhabinkamttibmas Polsek Pulau Rimau mensosialisasikan kamtibmas tentang bahaya berita hoax kepada masyarakat Desa Mukut.

Dia mengimbau kepada masyarakat Desa Mukut dan sekitarnya untuk mengecam para pelaku penyebaran berita hoax, menolak setiap penyebar berita hoax,serta mendukung upaya kepolisian memerangi berita hoax.

“Saya juga meminta untuk selalu menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, tidak itu saja saya juga mengimbau kepada para orang tua agar selalu mengawasi anak- anak dari pergaulan bebas  dan yang terpenting jangan sampai menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Kesempatan itu Bhanbinkmatibmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan dan menjaga kedamaian saat kegiatan pemilukada berlangsung dan dilaksanakan serentak di Kabupaten Banyuasin.

“Jagalah kedamaian pada pemilu kada nanti dan jangan mudah terprovokasi isu SARA , berita hoax yang bisa memecah belah persatuan bangsa , tidak tegiur dengan politik uang dan gunakanlah hak pilih dengan sebaik – baiknya sesuai dengan hati nurani,” pungkasnya.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.