Banner sumsel

Bhabinkamtibmas Polres Banyuasin Gencar Sosialisasikan Bahaya Berita Hoax

BANYUASIN,koranindonesia.id- Untuk mensosialisasikan bahaya berita hoax, Polres Banyuasin melalui Bhabinkamtibmas Polsek melakukan temu tokoh  agama, adat dan tokoh masyarakat desa. Demkian dikatakan Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi, Senin (30/04/2018).

Seperti belum lama ini Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulau Rimau  mengadakan pertemuan dengan tokoh Desa Mukut Primer 1,  Bhabinkamtibmas Polsek Makarti Jaya melakukan hal yang sama dengan menyambangi  tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Saleh Jaya.

Selain mensosialisasikan bahaya berita hoax, Bhabinkamtibmas juga menghimbau orang tu untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Diakhir kegiatannya Bhanbinkmatibmas juga menyampaikan kepada masyarakat untuk  mensukseskan dan menjaga kedamaian saat kegiatan pemilukada yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Banyuasin dengan tidak mudah terprovokasi isu SARA, berita hoax yang bisa memecah belah persatuan bangsa, tidak tegiur dengan  politik uang, kemudian menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani.

Tokoh masyarakat Desa Saleh Jaya Suritman mengaku senang dengan kedatangan aparat kepolisian melakukan sosialisasi tentang Kamtibmas termasuk dalam pelaksanaan Pemilukada mendatang dan diharap kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus, sehingga masyarakat memiliki jiwa bela negara khususnya bagi warga Desa Saleh Jaya.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.