Banner sumsel

Beto – Vizcarra Ogah Golput

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dua penggawa Sriwijaya FC (SFC) Esteban Vizcarra dan Alberto Gonzalves yang berstatus naturalisasi memiliki E-KTP.

Untuk itu, keduanya pun menyalurkan suara alias tidak golput pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, hari ini, Rabu (27/6/2018). Meskipun baru pertama kali melakukan proses pencoblosan di Indonesia.  Keduanya tampak sangat serius menjalani proses Pilkada.

Saat dibincangi Beto pemain naturalisasi asal Brasil mengatakan mereka tidak hanya asal memilih. Bahkan Beto mengaku mengetahui para kandidat pada Pilkada Serentak 2018 baik Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) maupun Pilkada Wali Kota- Wakil Wali Kota Palembang, yang akan dipilihnya di bilik suara.

“Ini demi Sumsel dan Palembang. Tentunya saya tidak sembarangan memilih. Sebelum memilih, saya jauh-jauh hari mencari tahu semua sosok calon,” kata Beto

Diakui Beto sekarang dia sendiri, bukan hanya warga Indonesia. Namun penduduk Kota Palembang, yang berdomisili di kawasan Sekip. Sebagai penduduk tetap tentunya, Beto mendambakan pemimpin yang sesuai untuk Kota Palembang dan Sumsel yang dicintainya tersebut.

“Saya bukan orang politik, saya pemain bola. Tapi pastinya saya tidak mau asal menggunakan hak suara. Pastinya saya mencari yang terbaik,” ungkapnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Esteban pemain asal naturalisasi Argentina ini. Ternyata sangat paham menjawab saat mendapat banyak pertanyaan dari wartawan. Terkait apakah dia mengetahui para calon dan memilih siapa?

“Memilih siapa itu pribadi tidak bisa diucapkan. Kalau saya pilih siapa pasti saya tau. Karena sebelum Pilkada saya sudah banyak cari informasi tentang para calon. Pastinya yang terbaik untuk kita semua,” ujar Esteban.(mul)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.