Banner sumsel

Beto Terus Doakan SFC Selamat dari Jurang Degradasi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Penyerang Sriwijaya FC (SFC) Alberto Goncalves mengaku, dirinya terus berdoa dan berharap agar Laskar Wong Kito, julukan SFC, bisa selamat dari degradasi dan tetap bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Karena itu, meski saat ini dia masih membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018, pemain naturalisasi asal Brazil ini mengatakan tetap mengikuti perkembangan SFC.

Bahkan pemain naturalisasi ini menyebut, dirinya cukup tegang saat menonton laga terakhir Laskar Wong Kito, ketika menghadapi Barito Putera, Senin (12/11/2018) lalu melalui tayangan televisi.

Diakui Beto, dirinya sampai beberapa kali harus menelpon langsung jajaran official SFC guna menanyakan perkembangan skor pertandingan.

“Saat itu sedang di jalan dan sinyal kurang bagus untuk streaming, jadi saya menelpon beberapa official untuk update skor, rasanya kaki juga gatal ingin membantu mereka di lapangan,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (15/11/2018) siang.

Saat pertandingan usai dan skor akhir 2-0 untuk kemenangan SFC, Beto pun turut dalam kegembiraan dan memberikan selamat kepada rekan-rekannya.

“Selamat rekan-rekan, semua bermain baik tadi, Risky, Viscarra, Nur, Marco, Alan dan semuanya bekerja keras. Saya sangat percaya dengan tim ini,” ujarnya.

Kegembiraanya pun bertambah karena keesokan harinya, saat timnas Indonesia berlaga melawan Timor Leste di ajang Piala AFF 2018, dirinya pun mampu menyumbangkan 1 gol yang membawa skuad Garuda menang 3-1 atas negara yang pernah bergabung di tanah air ini.

“SFC dan timnas menang, saya sangat senang. Saya juga bisa ke timnas karena perjuangan gigih dari manajemen yang membuat saya bisa dinaturalisasi, semoga baik timnas maupun SFC kedepan semuanya bisa berprestasi lebih baik,” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.