Banner sumsel

Beto Berambisi Jebol Gawang Thailand

JAKARTA,koranindonesia.Id-Striker naturalisasi Timnas Indonesia Alberto Goncalves asal klub Sriwijaya FC  memiliki ambisi besar membobol gawang tuan rumah Thailand di Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

Untuk itu, pemain yang menciptakan sebiji gol saat mengandaskan Timor Leste di kandang sendiri memiliki ambisi besar menambah pundi-pundi gol di Piala AFF 2018. Beto sapaan akrab Alberto Goncalves berjanji akan bermain maksimal, dan menjadikan peluang yang didapat menjadi gol.

“Bila pemain depan tidak menciptkan gol berarti tidak bermain bagus, jadi saya ingin tunjukkan pada bangsa Indonesia bahwa saya bisa tampil bagus dengan bisa menciptakan gol dalam setiap laga,” katanya kepada korainindonesia.id melalui pesan singkatnya, Jumat (16/11/2018).

Dalam Piala AFF 2018 Beto baru menggemas 1 gol dari dua partai yang sudah dijalani. Sehingga dirinya memasang target akan tampil dengan produktivitas tinggi.

“Saya dan pemain timnas lainnya teman-pasti sudah berlatih keras. Kami ingin memberi yang terbaik buat timnas. Khusus buat saya ingin segera mendapatkan kembali gol demi gol,” terangnya.

Beto mengakui dalam laga besok dirinya 100 persen siap tampil. Karena fisik dan kebugaran dirinya benar-benar sehat tanpa ada kendala. Untuk itu, tidak ada halangan untuk bisa menciptakan gol meski lawan yang dihadapi Thailand memiliki kualitas bagus dan bermain di kandang sendiri.

“Siapapun lawannya sebagai striker harus bisa mencetak gol ke gawang lawan. Jadi, impian saya di Piala AFF 2018 ini saya akan membuktikan bahwa saya bisa menciptakan gol dengan usaha kerja keras dilapangan,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.