Banner sumsel

Besok, Ahmad Dhani Penuhi Panggilan Polda Jatim

JAKARTA, koranindonesia.id – Pentolan band Dewa, Ahmad Dhani berjanji akan memenuhi panggilan Polda Jawa Timur (Jatim) dalam laporan dugaan penipuan (penggelapan) investasi vila di Batu, Malang, besok, Selasa (23/10).

Hal ini diungkapkan suami dari artis Mulan Jameela ini saat dikonfirmasi wartawan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018). Ahmad Dhani dengan santai menjawab sejumlah pertanyaan wartawan. Dirinya mengakui akan memenuhi panggilan dari Polda Jatim, terhadap dirinya tersebut.

“Pasti datanglah. Sejak kapan saya mangkir setiap panggilan yang berwajib,” katanya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (22/10).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, pemanggilan terhadap Ahmad Dhani tersebut dilakukan pihaknya, berdasarkan laporan dari pelapor di Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Jatim, terkait laporan dugaan penipuan (penggelapan), dimana pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi.

Ahmad Dhani termasuk salah satu saksi yang dipanggil, namun tidak memenuhi panggilan.

“Besok, Selasa (23/10/2018) Ahmad Dhani dipanggil kembali terkait laporan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan di Ditreskrimum Polda Jatim,” sebutnya.

Selain dilaporkan atas dugaan penipuan, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik di Polda Jatim. Polisi juga mengirim permintaan cegah untuk Ahmad Dhani ke pihak imigrasi.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.