Bertemu di Gedung MPR, Ini yang Dibahas Zulkifli dan Sandi

JAKARTA,koranindonesia.id-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

“Kita diskusi, kan besok tinggal menghitung jam saja, kita akan menentukan jalan hidup lima tahun kedepan, jalan hidup keluarga, anak cucu, jalan hidup berbangsa bernegara, bagaimana sesuai konstitusi Pemilu besok ini bisa langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, sehingga hasilnya damai dan legitimate,” kata Zulkifli.

Pertemuan ini, kata Zulkifli juga membahas tentang jalannya pencoblosan yang akan berlangsung pada 17 April besok.

“Tapi yang paling penting saya sampaikan sebagai Ketua MPR kepada seluruh rakyat Indonesia, penyelenggara Pemilu pasal 22e UUD bisa dibuka menyatakan Pemilu itu langsung umum bebas rahasia jujur dan adil, kalau itu kita laksanakan hasilnya akan damai dan legitimate,” ucapnya.

Ketua Umum PAN ini juga mengajak seluruh penyelengara pemilu KPU, Bawaslu, aparat penegak hukum, teman-teman di PPS, PPK dan seterusnya bisa menyelenggarakan pemilu yang adil dan damai.

“Karena ini adalah kompetisi antar kita, kita bukan orang-orang lain, bukan perang tetapi memilih wakil memilih pemilu diantara kita yang paling baik,” pungkasnya.(Mar)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.