Banner sumsel

Berteduh Di Pondok Sawah, 2 Warga Pulau Rimau Tewas Disambar Petir

Banyuasin,koranindonesia.id–Dua warga Sumberejo Primer 2 Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Musi Banyuasin tewas disambar petir, Jumat pukul 16.00WIB (23/3/2018).

Dari informasi yang dikumpulkan M. Dias (18) dan Kiki Purwanto (18) saat kejadian sedang memancing namun hujan turun dengan deras disertai petir  dan mereka berteduh di pondok sawah yang tak jauh dari lokasi memancing.

“Jasat kedua korban baru diketemukan oleh keluarga dan warga satu desanya sekitar  pukul 21.00 WIB, setelah dilakukan pencarian melalui jejak kebiasaannya mereka memancing, “ujar Dimun  salah satu warga kepada koranindonesia.id , Sabtu (24/3).

Sebenarnya kemarin itu kata Dimun, banyak warga dari desa yang memancing dilokasi itu, tetapi saat mulai  hujan sekira pukul 15.00 wib,  banyak yang pulang dan kedua korban itu berusaha berteduh di pondok sawah tak jauh dari lokasi tempatnya memancing.

“Kedua jasat korban langsung dibawa pulang dan pagi tadi (24/3)  baru dikebumikan di TPU desa setempat,” tambah Dimun. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak terkait seperti Kepolisian setempat, karena sulitnya signal di daerah tersebut,  (waluyo)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.