Berlaga di Kazakhstan Ara Bertekad Harumkan Nama Lahat

LAHAT,KoranIndonesia.id– Wong Ara Dewanta lelaki kelahiran 5 Februari 2007 ini,  kini bersiap mengikuti Turnamen Tenis Junior Internasional “2019 ITF Asia 12 dan under team competition-final” 9 hingga 19 Agustus 2019, di Nur Sultan Kazakhstan.

 

Segudang harapan dibawa anak pasangan Tri Anggoro dan Delly Nurhasanah ini.  Selain siap menampilkan permainan terbaik,  warga kelurahan Pagar Agung,  Kecamatan Lahat,  ini ingin meraih prestasi sehingga mampu mengharumkan nama baik Indonesia di kanca internasional. Ara sapaan akrabnya,  juga ingin mengangkat nama Lahat.

 

“Alhamdulillah bisa terpilih dan ikut dalam kejuaraan internasional. Saya akan berupaya menampilkan permainan terbaik dan bertekad mengharumkan nama Lahat, “ungkap Ara,  saat dihubungi melalui   Sang Ayah,  Tri Anggoro,  Rabu (7/8/2019).

 

Ara yang kini dilatih oleh tiga pemain tennis timnas Indonesia di Pertamina Unit Refenery  Plaju Palembang, meminta doa kepada masyarakat Lahat, agar selama turnamen berlangsung ia diberikan kesehatan sehingga bisa bermain baik.  Tak hanya itu,  Ara yang tercatat ikut dalam turnamen dan meraih juara ini mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tuanya yang selalu memberikan dukungan sehingga ia bisa menorehken prestasi baik lokal,  nasional hingga ke internasional.

 

“Ucapan yang sama juga kepada pelatih dan guru guru di sekolah.  Ya tentu harapan saya juga keikutsertaan dalam turnamen ini bisa memotivasi bagi warga Lahat lainnya bisa berprestasi,”harapnya. (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.