Banner sumsel

Berkunjung ke Rumah Teman, Motor Digondol Maling

PALEMBANG, koranindonesia. Id. – Muslimin (22) harus kehilangan motor saat berkunjung ke rumah temannya di Komplek Bukit Permai, Kecamatan IB II Palembang.

Pascakejadian itu, Muslimin mendatangi Mapolresta Palembang, Rabu (11/4/2018) siang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya terjadi Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 19.00.

Dimana ketika itu, Muslimin berkunjung ke rumah temannya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi (nopol) BG 6627 RD.

“Saya parkir di halaman rumah itulah Pak. Tidak lama kami mendengar suara ribut-ribut di depan,” kata Muslimin memberikan keterangan.

Mendengar suara gaduh itu, lanjut Muslimin, ia langsung keluar rumah temannya. Benar saja, Muslimin tidak lagi melihat sepeda motor kesayangannya.

“Motor saya sudah tidak ada lagi, saya bertanya pada orang-orang, tapi tidak ada yang melihat. Saya minta polisi cepat menemukan pelakunya,” harap Muslimin.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. “Masih diselidiki,” tegasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.