Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Berikut Masalah Terbesar Arsenal Ungkap Aubameyang

JAKARTA, koranindonesia.id – Arsenal menjalani start lambat di Liga Inggris awal musim 2020/21. Bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengakui timnya mesti lebih banyak mencetak gol.

The Gunners terdampar di peringkat 12 klasemen sementara dengan perolehan 13 poin hasil sembilan pertandingan. Arsenal tertinggal lima poin dari Leicester City dan Chelsea yang berada di empat besar.

Penampilan buruk Arsenal dipengaruhi oleh produktivitas golnya. Baru sembilan gol yang bisa diceploskan tim London Utara itu, jumlah paling sedikit keempat setelah Sheffield United dan Burnley (4 gol) serta West Bromwich (6 gol).

Sementara itu Aubameyang sendiri sedang kesulitan. Usai mencetak 22 gol di liga musim lalu, penyerang internasional Gabon tersebut baru bisa mengemas dua gol saja dalam sembilan penampilannya pada musim ini.

Aubameyang mengungkapkan, Arsenal kini tengah berusaha mengatasi permasalahan itu. “Masalah terbesar yang dihadapi klub saat ini adalah kurang gol,” ungkap dia kepada Afrique Sports, yang diwartakan Metro. “Tapi manajer dan pemain-pemain lain mencoba mengatasi masalah ini.”

“Sekalipun hasil-hasil yang kami dapatkan akhir-akhir ini tidak terlalu bagus, kami masih berharap bahwa dalam waktu dekat segalanya akan baik-baik saja dan kami akan mengejutkan dia.”

“Kami memiliki para pemain yang akan membawa kami ke level yang ingin kami dapatkan,” lugas Aubameyang yang membahas penampilan kurang meyakinkan Arsenal di awal musim ini.

Hanya satu gol yang dibukukan Arsenaldalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Di akhir pekan ini, Arsenal akan menjamu Wolverhampton di Stadion Emirates.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.