Pemprov Ramadhan
Banner april lebaran

Berikut Laga Indonesia Di BWF World Tour Finals

JAKARTA, koranindonesia.id – Ganda putra senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tumbang di laga kedua BWF World Tour Finals. Hendra/Ahsan kalah dua set langsung dari pasangan Korea. Hendra/Ahsan menghadapi Choi Solgyu/Seo Seung jae dalam pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2021). Keduanya dipaksa menyerah dengan skor akhir 19-21, 16-21 dalam waktu 36 menit

Hendra/Ahsan membuang keunggulan sebelum interval sehingga Choi/Seo bisa bangkit untuk merebut gim pertama. Kedudukan sempat sejajar 19-19, namun Choi/Seo kemudian merebut dua poin berikutnya.

Gim kedua berjalan lebih ketat di mana Hendra/Ahsan dan Choi/Seo saling berkejaran angka. Akan tetapi, setelah skor 16-16 Choi/Seo tidak terbendung lagi untuk memastikan kemenangannya.

Kekalahan ini juga memperburuk rekor Hendra/Ahsan terhadap Choi/Seo. Hendra/Ahsan juga kalah di dua pertemuan sebelumnya yang terjadi di Yonex Thailand Open dua pekan lalu, dan Hong Kong Open 2019.

Meski demikian, masih ada peluang Hendra/Ahsan untuk lolos ke babak gugur. Menyusul kemenangan Hendra/Ahsan atas melawan ganda Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di pertandingan pertama kemarin (27/1).

Namun, Hendra/Ahsan akan dipastikan lolos seandainya memenangi pertandingan terakhir melawan unggulan kedua Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia, besok (29/1). Saat ini Hendra/Ahsan unggul head to head dengan kedudukan 5-1.

(MT) 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.