Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Berikut Daftar Top Skor Liga Inggris, Salah Menjauh.!

JAKARTA, koranindonesia.id – Mohamed Salah menjauh dari rival-rival dalam daftar top skor Liga Inggris setelah menyumbangkan dua gol untuk Liverpool. Salah yang absen mencetak gol dalam enam pertandingan atau 535 menit, kembali mencatatkan nama di dalam daftar pencetak gol.

Mantan pemain Chelsea itu membuka kemenangan Liverpool atas West Ham pada menit ke-57. Gol kedua Salah tercipta 11 menit kemudian.

Salah kini mengoleksi 15 gol di Liga Inggris, atau unggul tiga gol dibanding dua pesaingnya Harry Kane dan Son Heung-Min.

Kane tidak main ketika Tottenham Hotspur kalah dari Brighton & Hove Albion lantaran cedera, sementara Son bermain 90 menit namun gagal mencetak gol.

Patrick Bamford dari Leeds United menambah satu gol dalam laga pekan ke-21 sehingga kini mengoleksi 11 gol menyamai catatan Bruno Fernandes, Jamie Vardy, dan Dominic Calvert-Lewin.

Fernandes, Vardy, dan Calvert-Lewin tercatat tidak menambah gol dan terpaku di angka 11 dalam beberapa laga terakhir.

Sementara Callum Wilson yang memborong dua gol ketika Newcastle United menang 2-0 atas Everton kini sudah melesakkan 10 gol selama musim ini melewati Wilfried Zaha, Alexandre Lacazette, dan Ollie Watkins.

Top Skor Liga Inggris:

15 gol: Mohamed Salah
12 gol: Harry Kane, Son Heung Min
11 gol: Patrick Bamford, Bruno Fernandes, Dominic Calvert-Lewin, Jamie Vardy
10 gol: Callum Wilson
9 gol: Wilfried Zaha
8 gol: Alexandre Lacazette, Ollie Watkins

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.