Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Berikut Bursa transfer Januari 2020, Start Akhir Pekan Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – Bursa transfer pemain Januari 2021 akan segera dibuka, akhir pekan ini. Kapan bursa transfer dibuka, kapan ditutup, berikut informasi lengkapnya.
Kegiatan jual-beli pemain diyakini tidak akan terlalu masif di Januari 2021 karena kondisi finansial klub-klub Eropa yang sedang berhemat di tengah pandemi.

Meski begitu tetap ada sejumlah rumor bursa transfer pemain besar yang akan terjadi pada Januari 2021, terutama di Liga Inggris. Selain itu masa depan Lionel Messi juga bisa ditentukan karena ini kesempatan terakhir Barcelona untuk menjual La Pulga.

Dikutip dari Sky Sports, berikut tiga hal yang perlu diketahui dari bursa transfer pemain Januari 2021:

1. Kapan Bursa Transfer Januari 2021 Dibuka?

Bursa transfer di Liga Inggris akan dibuka pada 2 Januari 2021. Bursa transfer di Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis juga akan dibuka 2 Januar mendatang.

Sementara bursa transfer Serie A Italia dan La Liga Spanyol baru akan dibuka pada 4 Januari 2021.

2. Kapan Bursa Transfer Januari 2021 Ditutup?

Dengan 31 Januari jatuh di hari Minggu, maka penutupan bursa transfer pemain di liga-liga besar Eropa, termasuk Liga Inggris, akan ditutup pada 1 Februari 2021.

3. Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

Semua kegiatan menjual dan membeli dari dalam dan luar Eropa bisa dilakukan. Peminjaman pemain dan perekrutan pemain besar transfer juga bisa dilakukan.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.