Banner Pemprov Agustus

Berikan Ultimatum, Polisi Bakal Tindak Tegas jika Tak Menyerahkan Diri

PALEMBANG, koranindonesia.id – Aparat kepolisian Polrestabes Palembang khususnya Satreskrim memberikan ultimatum kepada pelaku penikaman yang menyebabkan JL (15) meninggal dunia di RSUD Palembang BARI.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

“Kita sudah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi,” kata Tri saat dibincangi awak media di ruang kerjanya, Senin (20/9/2021) siang.

Dia mengimbau untuk pelaku segera menyerahkan diri. Jika tidak, akan diberi tindakan tegas. “Lebih baik segera menyerahkan diri, sebelum kami berikan tindakan tegas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, seorang wanita berinisial JL, merenggang nyawa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 22.00.

Dia tewas ditusuk diduga dilakukan oleh BG ketika melintas berboncengan dengan temannya Wahyu di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang,

Berdasarkan data dihimpun, sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban JL bersama ketiga temannya mengendarai dua motor melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian melihat terduga pelaku sudah berdiri di pinggir jalan. Saat melintas di depan pelaku, BG langsung mengibaskan pedangnya ke arah korban hingga mengenai bahu sebelah kanan.

Merasa ketakutan korban yang dibonceng oleh saksi Wahyu langsung tancap gas menyelamatkan diri. Oleh Wahyu, JL langsung dibawa ke RS BARI Palembang untuk mendapatkan perawatan. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.