Bhintan Shalawat

Berikan Dukungan Kepada Jokowi, Ini Harapan Pekerja Lintas Sektor Solo Raya

SOLO, koranindonesia.Id – Dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin terus berikan warga Kota Bengawan. Kali ini, dukungan diberikan ratusan orang dari Solidaritas Pekerja Lintas Sektor Solo Raya.

Koordinator Solidaritas Pekerja Lintas Sektor Solo Raya, Anggara Kukuh Prastowo mengatakan, dukungan yang diberikan kepada mantan Walikota Solo itu bukan tanpa alasan. Mereka menganggap bahwa Jokowi telah bekerja maksimal dengan hasil yang patut diacungi jempol. Sehingga, layak untuk kembali memimpin Bangsa Indonesia.

“Pak Jokowi memperhatikan wong cilik. Khususnya kami para pekerja buruh pabrik, karyawan toko, dan lain-lain,” terang Anggara kepada wartawan, Minggu (10/3) malam.

Pihaknya berharap, kedepan di Pemerintahan Jokowi kembali memperhatikan nasib buruh dan karyawan. Dengan begitu, kesejahteraan mereka dapat meningkat.

“Seluruh pekerja lintas sektor di Solo Raya mendukung Jokowi untuk dua periode,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang peserta deklarasi, Ibnu Prasetyo mengatakan, dukungan yang diberikan  kepada Jokowi lebih kepada sosoknya yang merakyat. Jokowi, lahir dari masyarakat dan saat ini memimpin Bangsa Indonesia. Dia berkeyakinan, bahwa nanti janji Jokowi akan terealisasi termasuk mensejahterakan wong cilik.

“Beliau itu sederhana. Berasal dari keluarga biasa. Kami yakin, beliau mengerti kondisi saat ini dan akan memperhatikan kami jika kembali menjabat nanti,” kata buruh pabrik Sari Warna tersebut.

Pantauan dilapangan, kegiatan deklarasi ini diikuti sekitar 250 orang pekerja lintas sektor dari wilayah Solo Raya. Rata-rata, mereka adalah buruh pabrik, pedagang angkringan, penjaga toko dan lain-lain. (ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.