Banner sumsel

Berharap Diturunkan Lawan Timor Leste, Andik  Janji Tampil Habis-habisan

 

JAKARTA,koranindonesia.id—Pada laga perdana Piala AFF 2018 saat timnas Indonesia menghadapi Singapura Andik Virmasnyah tidak diturunkan pelatih. Menghadapi Timor Leste, arek Suroboyo ini berharap bisa diturunkan dan janji mau  main habis-habisan malam ini ,Selasa (13/11/2018)

Pemain Jedah FC liga Malaysia ini, mengatakan dirinya siap tampil habis-habisan apabila pelatih Bima Sakti mempercayakan dirinya turun di laga kandang ini yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) senayan . Pemain asal Surabaya ini tidak menuntut diturunkan di menit awal pertandingan, sebagai pemain penganti juga dirinya siap memberikan yang terbaik bagi garuda Indonesia.

“Semua memang berkeinginan bisa dimainkan, begitu juga dengan saya. Bila kepercayaan diberikan saya siap bertarung habis-habisan agar mampu meraih hasil terbaik bagi timnas,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Selasa (13/11/2018)

Andik mengakui memiliki ambisi besar membawa timnas Indonesia juara di ajang Piala AFF 2018 ini, setalah lama tidak dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Menurut dirinya, pemanggilan kali ini menjadi ajang pembuktian kemampuannya di timnas.

“Ya, ini ajang pembuktian saya, jadi dimana diberikan kesempatan tampil disitulah saya akan menunjukkan skill dan kecepatan saya masih ada,” paparnya.

Dalam laga malam ini, Andik mengakui telah mempersiapkan fisiknya untuk bertanding. Apabila saat menjamu Timor Leste, Andik berjanji akan membawa timnas Indonesia meraih kemenangan.

“Untuk itu, saya berharap diberi kesempatan bermain. Jadi nanti kita lihat saja komposisi pemain yamg diturunkan pelatih,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.