Bergabung BPJW, Alumni Unis Tangerang Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma’ruf

TANGERANG,koranindonesia.Id-Setelah menyaksikan debat kedua Capres 2019, Alumni Kampus Universitas Islam Syech Yusuf (Unis) Tangerang membulatkan tekad mendukung Paslon Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf bergabung dengan Barisan Pendukung Joko Widodo (BPJW).

Alumni Unis, Dedeng Sujana mengatakan dirinya menjatuhkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf dan bergabung dengan BPJW setelah melihat kinerja pemerintah dan merasa lebih yakin. Sementara BPJW adalah relawan yang militan yang ada di Banten.

“Hari ini kami deklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, saya dan rekan-rekan alumni Unis siap turun ke jalan dengan door to door menyakini masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Saya juga alumni SMAN 1 Bayah Kabupaten Lebak, Banten akan mengajak sesama alumni untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf,” terangnya.

Sementara sesama Alumni Unis Sigit juga menyatakan dukungan terhadap Paslon Jokowi-Ma’ruf. Dikatakannya dengan kenaikan pajak bea masuk ke tanah air membuat pebisnis mikro dan makro sadar akan pentingnya membangun negeri ini.

Ditambahkannya dengan program Jokowi membangun ekonomi kerakyatan dengan menggunakan tenaga kerja dari daerah Tangerang adalah satu upaya nyata agar ekonomi di kalangan bawah bisa maju dan berkembang juga sehat dalam upaya membantu pergerakan ekonomi di wilayah sekitar.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019 nanti. Kami akan ajak seluruh keluarga teman dan rekan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” terangnya.

Dipaparkan Sigit jika dibandingkan dengan kebijakan pemerintah sebelumnya tentu sangatlah jauh berbeda dimana saat ini benar-benar berdampak pada ekonomi makro Indonesia, pelayanan online yang bisa memangkas birokrasi kerdil dan berbau KKN kini hanya menjadi kenangan. Sehingga sangat pantas kepemimpinan Jokowi dilanjutkan untuk 2 periode.

“Tahun sebelumnya Paslon nomor urut 02 unggul di Banten, tapi untuk Pilpres 2019 ini kami yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf akan lebih unggul. Kami akan terus turun ke jalan untuk membuktikannya,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.