Banner Pemprov 2020
Banner september

Berat Jadwal Liverpool di Primier League, Ini Respons Jurgen Klopp

JAKARTA, koranindonesia.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan pertandingan di awal musim krusial buat anak asuhnya dalam upaya mempertahankan gelar Liga Inggris.

Liverpool dihadapkan pada jadwal yang berat di awal Liga Inggris musim depan. The Reds sudah harus bersua Chelsea, Arsenal, dan Manchester City dalam delapan laga awal di musim baru.

Jordan Henderson dkk akan memulai musim ini dengan menghadapi tim promosi Leeds United di Stadion Anfield, 12 September. Pada pekan berikutnya, Liverpool tandang ke markas Chelsea.

Sepekan berselang, tim kota pelabuhan akan ditantang Arsenal, 26 September. Sedangkan Man City akan dihadapi Liverpool pada pekan kedelapan di Stadion Etihad, 7 November 2020.

“Anda lihat ini pertandingan yang cukup ketat. Pertandingan ini sangat, sangat penting,” ujar Klopp dilansir koranindonesia.id dari mirror.co.uk.

“Penting buat kami setelah jeda singkat untuk secepatnya menemukan ritme kami. Apa yang ingin saya lihat dari para pemain, bahwa kami memainkan sepak bola milik kami lagi,” ia melanjutkan.

Pada musim lalu Liverpool tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan. Liverpool mengawali musim dengan serangkaian kemenangan dan baru terhenti di pekan kesembilan usai dimbangi Manchester United 1-1.

Liverpool mengakhiri musim lalu sebagai juara sekaligus mengakhiri dahaga gelar selama 30 tahun. Liverpool mengoleksi 99 poin dari 38 laga, unggul 18 poin dari pesaing terdekat Manchester City.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.