Banner sumsel

Berantas Peredaran Narkoba, Polsek Rawas Ilir Bentuk FPMPN

MURATARA,koranindonesia.Id-Guna menekan peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Polsek Rawas Ilir membentuk Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba (FPMPN) dan mendirikan rumah binaan atau rehab bagi penyalahguna narkoba dengan nama ‘Rumah Indah Keluarga’ di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Kamis (29/11/2018).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi berharap dengan dikukuhkannya Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba, peredaran narkoba serta penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Rawas Ilir dapat diminimalisir.

“Forum Pemersatu Masyarakat Pemberantas Narkoba (FPMPN) adalah forum yang dibentuk atas inisiatif dari Kanit Bhinmas Polsek Rawas Ilir Bripka Anizar guna mewujudkan Rawas Ilir bebas dari narkoba. Selain itu sudah 20 orang yang mendaftar untuk direhab di Rumah Indah Keluarga, yang bekerja sama dengan pihak kesehatan untuk mendapat pelayanan medis gratis,” katanya.
Pada kesempatan itu hadir Camat Rawas Ilir Mentoni, Danramil Rawas Ilir Kapten Agus, lurah, kepala desa, Ketua FPMPN beserta anggota serta tokoh masyarakat Rawas Ilir.
Ketua FPMPN Indra mengatakan, forum ini dibentuk untuk membantu tugas Polri dalam mengawasi peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polsek Rawas ilir. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.