Banner sumsel

Berani Melakukan Ini, Apriyadi: Kendaraan Dinas Ditarik

SEKAYU,koranindonesia.Id -Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi MSi mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Musi Banyuasin yang memegang kendaraan dinas agar tidak mengganti plat merah menjadi hitam.

“Kendaraan tersebut aset negara yang aturannya melarang mengganti plat, surat edaran sudah disebar kalau masih ada (mengganti plat) yang bandel kendaraannya akan kami tarik,” kata Apriyadi saat menjadi Inspektur Upacara Rutin Korpri di Halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin, Rabu (17/10/2018).

Memasuki triwulan ke-IV ini, Apriyadi juga mengingatkan seluruh ASN Muba untuk lebih fokus dan efektif menyelesaikan pembangunan fisik dan non fisik realisasi keuangan tahun anggaran 2018.

“Sebagai ASN kita harus senantiasa meningkatkan kompetensi, profesionalitas dan disiplin. saya minta 15 Desember semua kegiatan fisik selesai dan Surat Perintah Pembayaran sudah harus masuk di BPKAD,” tegasnya.

Apel yang mengusung tema “dengan semangat Korpri kita tingkatkan pemanfaatan infrastuktur pasar dan pelayanan tera, pengembangan lapangan kerja, pengarusutamaan gender dalam pembangunan, pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak dari kekerasan demi mewujudkan Muba Maju Berjaya 2022” dengan Komandan Upacara Firman Hariwan SSos MSi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Serta dihadiri para Asisten dan seluruh jajaran ASN Pemkab Muba. (lan/ril)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.