Banner sumsel

Beralasan Himpitan Ekonomi, Buruh Bangunan Nyambi Jual Narkoba Ditangkap

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dengan alasan himpitan ekonomi, membuat Haryono (25) yang bekerja sebagai buruh bangunan nekat nyambi sebagai penjual narkoba.

Akibatnya, warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Karang Kuang, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Palembang ini mesti berurusan dengan anggota Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Kamis (18/10/2018).

Kepada petugas, tersangka mengaku baru satu bulan terakhir menjual narkotika jenis sabu dan  ekstasi. “Uangnya saya gunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari pak,” ungkap tersangka pasrah.

Wakapolsek IT I, Iptu F G Malina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhoni Palapa mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Awalnya kita terima info dari masyarakat, dimana sering terjadi transaksi narkoba di Jalan Slamet Riyadi, Lorong Karang Kuang. Setelah ditindaklnjuti, ternyata benar. Dari tubuh tersangka, kita temukan tiga paket sabu dan puluhan butir pil ekstasi. Kini tersangka masih kita periksa dan kita jerat dengan pasal 114 UU No 35/2009 dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” tutupnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.