Beni Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan Pemkab Muba

KELUANG, koranindonesia.id – Wakil Bupati Musi Banyusin (Muba) Beni Hernedi melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Keluang, dalam rangka Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin, Desa Dawas, Muba, Jumat (2/11/2018).

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Beni Hernedi mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba, yaitu ‘Menuju Muba Maju Berjaya 2022’.

“Selain itu kami berharap safari Jumat ini, dapat mempererat silaturahmi sesama muslim demi meningkatkan ikatan persaudaraan. Dalam hal ini, kita janganlah memandang seberapa jauh jarak kita dengan saudara muslim lainnya, baik itu antar kecamatan atau antar desa,” ujar Beni.

(FOTO/HUMAS PEMKAB)

Ia juga berharap melalui kegiatan itu, masyarakat dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga segala amal yang dilakukan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Setelah melaksanakan ibadah salat Jumat berjamaah, Wabup Muba yang turut didampingi sejumlah perangkat daerah Kabupaten Muba, serta Camat Keluang itu pun, bersantap siang di kediaman salah satu warga setempat.

(ded/rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.