Banner sumsel

Belanja Perlengkapan Mudik di Jakarta Fair

JAKARTA, koranindonesia.id – Setiap tahunnya, Jakarta Fair selalu memanjakan pengunjung untuk membeli barang yang sesuai kebutuhan. Salah satunya, dengan menyediakan berbagai promo perlengkapan pulang kampung atau mudik.

Potongan harga, memang bisa menjadi salah satu alasan ramainya pengunjung stan-stan yang ada di Jakarta Fair 2019. Jakarta Fair selalu memberikan promo-promo terbaik bagi pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin berangkat mudik sebelum hari Raya Idul Fitri, disarankan untuk membeli barang-barang perlengkapan mudik seperti helm, tas dan koper di Jakarta Fair.

Ketika memasuki area Jakarta Fair, pengujung bisa langsung menuju ke Gedung Pusat Niaga (GPN) lantai 2 dan 3, semua perlengkapan mudik seperti koper dan ransel bisa ditemui dengan harga kisaran Rp300.000 hingga Rp400.000.

Contohnya, koper seukuran 20 inch hanya dibanderol seharga Rp299.000 saja. Sedangkan untuk harga koper ukuran 24 inch, bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp349.000.

Bahkan brand sekelas Hush Puppies, yang sudah dikenal kualitasnya memberikan harga diskon sebanyak 30% hingga 60%, mulai harga Rp3 jutaan menjadi Rp1 jutaan saja, khusus di event Jakarta Fair. Kalau masih kurang dengan perlengkapan mudik yang ada di gedung GPN, pengunjung bisa mendatangi kawasan Lorong Cardinal yang berada di Gambir Expo, tepatnya dekat Zona Biru Pintu 2B Jakarta Fair.

Selain koper dan tas, tersedia juga stan-stan otomotif yang menjual bermacam bentuk helm dengan harga miring di area open space Jakarta Fair. Mereka memamerkan produk helm yang memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI), seperti merk Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV.

Di Jakarta Fair, tersedia berbagai varian jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan untuk perlengkapan mudik. Bahkan disetiap minggunya di beberapa stan, selalu mengadakan lelang helm.

Tidak hanya helm, stan-stan otomotif khusus motor juga menjual berbagai asesoris motor lainnya seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas kecil. Di sisi lain, bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru, baik mobil ataupun motor, bisa langsung mengunjungi stan-stan otomotif yang ada di area terbuka Jakarta Fair. Tersedia berbagai perusahaan otomotif ternama, diantaranya KTM, Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, TVS, dan masih banyak lagi.

Setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.
(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.