Bejat! Solikin Cabuli Adik Ipar Sejak Kelas 5 SD

BATURAJA, koranindonesia.id –Solikin (44)warga Swsa Mitra Kencana SP 7 Kecamatan Peninjauan yang berprofesi sebagai petani ini tega melakukan perbuatan bejat (Cabul) terhadap adik ipar sendiri FA (15) yang masih dibawah umur sejak duduk.di bangku kelas 5 sekolah dasar hingga tamat SMP. Berbuatan biadab itu dilakukan pelaku di rumahnya sendiri.
Berdasarkan laporan Fauzi (30) kakak kandung  pertama kali Solikin merenggut kesucian FA  pada Juni 2017, itu dilakukannya
di dalam kamar rumah tersangka di Desa Mitra Kencana AP 7 Kecamatan Peninjauan.
Tersangka telah mencabuli adik iparnya ini berkali-kali, sejak kelas 5 SD sampai kelas 9 SMP,setiap selesai melakukan aksi bejatnya Solikin selalu mengancam akan membunuh FA  apabila menceritakan perbuatan bejat tersangka kepada siapapun.
Kapolres OKU AKBP Dra NK Widiyana Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan AKP A.Hamid membenarkan telah menerima laporan terkait dugaan tindak pidana pencabulan anak dibawah umur  sesuai dengan pasal 81,82  UU no.35 th 2014 tentang perubahan atas UU no.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
 Dalam laporan yang terima  pada Selasa (28/5) itu ceritakan kalau perbuatan tersebut dilakukan secara berulang-ulang dengan cara mengancam jika tak mau menuruti kemauan bejat tersangka.
“Perbuatan tersebut diketahui setelah korban tamat sekolah SMP dan tidak mau lagi tinggal dengan tersangka,” ungkapnya, ungkapnya, Kamis (30/5/2019).
Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, kasus ini  tengah ditangani, dimana pihaknya sudah mengamankan tersangka.
“Tersangka sudah diamankan, sekarang sedang dilakukan penyelidikan untuk melengkapi berkas perkara guna mempertanggung jawabkan perbuatanya dimana ancaman hukumnya diatas 15 tahun penjara,” pungkas Kapolsek.(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.