Banner sumsel

Bejat! Kakek 73 Tahun Cabuli Bocah SD

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Sungguh bejat yang dilakukan M. Kakek 73 tahun ini tega mencabuli MR bocah perempuan berusia delapan tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) di Kota Palembang.

Tak ayal, perbuatan cabulnya itu membuat M mendekam di sel tahanan. Tersangka ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 22.00.

Ketika ditemui di ruang piket, M mengakui perbuatan cabul tersebut. Ia mengatakan kejadiannya berawal ketika korban MR baru saja pulang sekolah dan menunggu jemputan keluarganya.

Kemudian, tersangka mengajak korban untuk ke menunggu di tempatnya berjualan yang ada di seputaran sekolah tersebut.

“Saya lupa kejadiannya, kira-kira Maret kemarin Pak. Waktu itu dia sedang menunggu jemputan, saya tawari menunggu di dalam warung saja. Dia duduk dipangkuan dan saya cabuli dia,” jelasnya.

Dirinya mengaku sudah dua kali melakukan aksi cabul terhadap korban. Hanya saja, tersangka membantah memasukan jari tangannya kedalam kemaluan MR.

“Saya hanya mengelus paha dan mencium saja Pak, tidak lebih. Saya menyesal, tidak menyangka akan menjadi seperti ini,” tutur lelaki yang tinggal di Kawasan Kecamatan IT II Palembang ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya mengamankan satu lelaki diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. “Masih kita periksa,” tegasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.