Bhintan Shalawat

Begini Tanggapan Zidane, Soal Peluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid

JAKARTA, koranindonesia.id – Zinedine Zidane nyaris merasa nyaman sejak awal ditunjuk menjadi manajer Real Madrid, sebelum topik beralih ke peluang turut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Penunjukan kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang sudah memancing nama Cristiano Ronaldo juga. Publik masih belum bisa melepas kaitan antara kedua orang penting dalam sejarah Real Madrid itu.

Belum beberapa tahun pergi meninggalkan juara Eropa tersebut, Zidane kembali didaulat menjadi pelatih hingga 2022 mendatang. Santiago Solari tidak bisa berbuat banyak saat dipecat, dan namanya bahkan mulai menghilang saat Florentino Perez lebih memilih habis-habisan memuji Zidane.

Cukup wajar jika saat ini kedatangan kembali Zidane langsung dikaitkan dengan nama Ronaldo. Kepergian sang pelatih dulunya dinilai menjadi pemicu CR-7 angkat kaki. Kepergian sang bintang itu turut membawa banyak suporter Madrid yang berubah jadi fans dadakan Juventus.

Publik lantas penasaran apakah Madrid akan menarik Ronaldo juga ke Bernabeu atau tidak. Mendengar hal itu, Zizou meminta semua pihak menahan diri. Tidak ada gunanya membahas hal itu saat ini menurut sang manajer.

“Itu bukan masalah yang perlu dibahas saat ini. Kami punya 11 pertandingan yang harus dimenangkan, baru kita bahas rencana tahun depan setelahnya. Kita semua mengenal siapa Ronaldo, salah satu pemain terbaik di dunia dan dalam sejarah panjang klub,” ujar Zidane dilansir mirror.uk, Selasa (12/3/2019).

(ded)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.