Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Begini Spekulasi Masa Depan Salah, Klopp Dicerca Liverpool

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Juergen Klopp lagi-lagi ditanya soal kepastian masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Jadi bagaimana, bos?

Spekulasi masa depan Salah berhembus belakangan ini. Penyerang Mesir itu mulai dirumorkan siap meninggalkan The Reds karena tidak bahagia.

Beberapa waktu lalu, Salah juga mengaku tak menutup kemungkinan berkarier di klub lain. Real Madrid dan Barcelona yang sempat disebut-sebut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kontrak Salah di Liverpool sendiri tinggal menyisakan setahun lagi. Alhasil, masa depan eks Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu mulai dipantau banyak media.

Klopp, yang terus dicecar pertanyaan soal masa depan pemainnya itu, kembali memberi komentar. Manajer asal Jerman itu menegaskan, situasi sang pemain masih sama, alias belum ada gelagat akan meninggalkan Liverpool.

“Saya pikir begitu. Apakah Anda mendengar sesuatu yang berbeda? Bagaimana Anda bisa melihat hasratnya untuk bertahan di Liverpool? Menurut saya dia benar-benar tenang, jujur,” kata Klopp, dilansir Liverpool Echo.

“Sebenarnya saya tidak tahu. Anda bisa menanyakan pertanyaan yang sama kepada saya untuk semua pemain, dan saya akan bilang tidak tahu. Saya tidak memikirkannya, sampai pers bertanya kepada saya.”

“Selama saya tidak mendengar apa-apa, dan saya tidak bertanya kepada para pemain tentang musim depan atau dalam dua tahun ke depan, bagi saya, sepertinya [dia akan bertahan] Berapa lama kontraknya? Apakah panjang? Saya akan berpikir begitu, tapi saya tidak tahu,” jelasnya.

Di Liverpool, Salah sudah punya catatan 113 gol dan 45 assist. Ia membantu Si Merah juara Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan musim lalu mempersembahkan trofi Liga Inggris.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.