Banner sumsel

Begini Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono Sampai Jumat

JAKARTA,koranindonesia.id- Keluarga Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan politisi Partai Demokrat terus menginformasikan kondisi terkini Ani Yudhoyono, yang dirawat di RS National University Hospital Singapura.

Setelah sebelumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini informasi terkini datang dari Wasekjen DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik. Melalui cuitan di twitter, Rachland menyampaikan kondisi Ani hingga Jumat (31/5/2019) pagi.

“Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali sedikit memburuk,” katanya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Jumat (31/5/2019).

Dalam cuitannya, Rachland turut memanjatkan doa kepada tuhan agar memberi kesembuhan kepada Ani Yudhoyono.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih. Amin,” munajatnya.

Sementara itu, seperti dikutip dari antaranews, pagi ini, anak-anak Ani Yudhoyono masih menemani ibundanya yang sedang dalam ICU National University Hospital Singapura, Kamis.

“(Mas Ibas dan Mas Agus) masih di atas,” kata petugas pengamanan di NUH di Singapura, Jumat.

Sedangkan mantan Presiden Susilo Yudhoyono masih beristirahat di apartemen.

Sementara itu, di lobi Kent Ridge Wing, tempat selama ini mantan ibu negara dirawat, nampak lengang.

Sebelumnya dalam keterangan pers Kamis (30/5) malam, putra sulung, Agus Harimurti Yudhonyono menyatakan kondisi kesehatan ibundanya mengalami penurunan.

“Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura,” kata dia.(Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.