Banner sumsel

Begini Cara TNI-Polri Ciptakan Pilkada Damai

BANYUASIN,koranindonesia.id—Kapolres Banyuasin AKBP Yuhdi Surya Markus Pinem melakukan berbagai cara untuk menciptakan situasi dan kondisi yang damai dan aman sekaligus menetralisirkan jalannya Pilkada serentak 27 Juli 2018. Salah satunya membuat acara senam bersama 700  anggota  TNI-Polri dan ASN aktif dilingkungan Pemkab Banyuasin di halaman Mapolres Banyuasin , Jumat (13/4/2018) kemarin.

“Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan guna menjalin silahturahmi dan sinergis antara TNI, Polri dan Pemkab Banyuasin dalam rangka  netralitas serta bersama sama mensukseskan Pemilukada serentak di Kabupaten Banyuasin ,Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Banyuasin dan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel,”kata Kapolres.

Pada kesempatan terlihat turut hadir Kasdim 0430 Banyuasin, Asisten 3  Pemkab Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin, Para Kapolsek Jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin beserta para Ibu Bhayangkari.

Selain senam bersama juga dilakukan adu kuat dengan olah raga tarik tambang yang pesertanya gabungan dari unsur TNI-Polri dan ASN pemkab Banyuasin.

” Diujung kegiatan tersebut senam bersama dilanjutkan dengan Coffe Morning dan kegiatan tarik tambang antar instansi dan Berobat dan Cek Kesehatan Gratis, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib”, tutup Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi kepada wartawan.(wal)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.