Banner Pemprov Standar

Begal Sadis Beraksi di Lempuing, Satu Pelaku Bonyok Dihakimi Massa. 

KAYUAGUNG – koranindonesia.id – Belum dua pekan aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKi) hingga menewaskan seorang polisi Aipda Afrizal, kini begal sadis kembali beraksi di Lempuing dengan korban Tino bin Miban (23), yang merupakan warga Desa Campang Tiga Jaya Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur.
Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Dusun I menuju Desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 11.00 Wib.
Akibat kejadian tersebut korban Tino yang saat itu bersama ibu kandungnya. mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kanan.
Sementara ibu kandung korban Mujiati Binti Muhyat (47)  justru mengalami luka serius  di pipi  bawah mata sebelah kiri akibat terkena tembakan pelaku.
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Lempuing AKP Bustomi melalui Paur Subbag Humas Polres OKI kepada media menjelaskan, saat korban melintas di TKP dari Belitang menuju Tugumulyo bersama ibunya,
Namun diperjalanan ada lobang, sehingga korban berhenti. Lalu datang dua (2) orang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung memukul kepala korban, sambil mengacungkan senjata api ke muka korban.
“Korban mengelak, sehingga mengenai muka ibu korban, tepatnya di bawah mata sebelah kiri tembus ke rahang kiri,” tegasnya.
Selanjutnya,  korban melakukan perlawanan hingga terjadi perkelahian. Beruntung, warga yang melihat kejadian tersebut membantu korban sehingga pelaku berusaha melarikan diri hingga 1 pelaku berhasil lolos dan 1 pelaku berhasil tertangkap hingga bonyok dihakimi massa.
Petugas langsung mengambil tindakan mengamankan pelaku dan juga mengamankan barang bukti  di TKP yakni senpi rakitan warna silver dengan 3 peluru dan 1 selongsong, Hp android merk Xiaomi Redmi warna putih, dan Yamaha New Vixion Advance warna putih milik korban.
“Pelaku bernama Edi Suhendra bin Supari (23) asal Dusun I RT desa Bumi Agung Kecamatan Lempuing dan sudah diamankan sementara korban langsung dibawah ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, ” pungkasnya.  (dri)
1 Komen
  1. Reni berkata

    Ya allah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.