Banner Pemprov Agustus

Begal Ojol dengan Modus Pesan Makanan Diringkus

PALEMBANG, koranindonesia.id – Setelah dua tahun buron, Apriansyah (30) pelaku begal terhadap ojek online (ojol) dengan modus memesan makanan diringkus Unit Reskrim Polsek IT I Palembang.

Tersangka Apriansyah membegal ojol Heri Krisman (33) di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, 22 Juni 2029 lalu.

Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, tersangka merupakan buronan kasus curas. Penangkapan pelaku berawal dari nyanyian dua rekannya Aldian dan M Junaidi yang sudah tertangkap menjalani hukuman.

“Setelah melakukan penyelidikan, kita berhasil mengetahui keberadaan tersangka. Tanpa membuang waktu, anggota kita langsung melakukan penangkapan,” katanya saat pers rilis di Polsek IT I Palembang, Rabu (22/9/2021) siang.

Dia mengatakan, peran tersangka Apriansyah adalah melakukan penusukan di bagian dada hingga membuat korban tersungkur. Sedangkan kedua temannya ikut serta melakukan pengeroyokan.

“Pelaku bersama dua rekannya Aldian, dan M Junaidi yang telah menjalani vonis terlebih dahulu tanpa basa-basi langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban hingga korban mengalami luka,” ujarnya.

Selain terlibat begal, tersangka merupakan masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus pembunuhan 2011 terhadap korban Okta Aprizal.

“Pelaku dan korban saat itu berebut lahan di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang hingga berkelahi dan terjadi pembunuhan yang mengakibatkan korban Okta meninggal dunia,” jelas dia.

Sementara itu pelaku Apriansyah mengakui perbuatannya dan untuk menghindari polisi ia berpindah-pindah tempat. “Karena tidak bekerja saya nekat melakukan aksi itu,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.