Beda Pilihan Capres dengan Anang, Ashanty Curhat Diancam Netizen

JAKARTA, koranindonesia.id – Ashanty yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut Jokowi-Ma’ruf Amin, dalam Pilpres 2019 ini, mengaku sempat mendapatkan ancaman dari netizen, karena tidak sehati dengan pilihan politik sang suami Anang Hermansyah.

“Heran deh, sampe ngancam-ngancam gue, kenapa kalo gue beda pilihan dengan suami. Suami gue aja nggak mempermasalahkannya. Ini netizen lewat Instagram gue ada yang mengancam, katanya tidak menghormati, tidak ingin melihat saya di televisi dan lain-lain. Maaf yah soal pilihan itu urusan pribadi sendiri, suami saya membebaskan saya, kok yang ngancam orang lain,” cetus Ashanty, Selasa (16/4/2019).

Namun, meski sempat mendapatkan ancaman dari netizen, Ashanty mengaku cuek saja dan tidak akan melaporkan hal itu ke ranah hukum, karena dinilainya masih dalam batas-batas kewajaran. Tapi, kalau ancaman itu sifatnya sudah tidak wajar dan berlebihan, Ashanty memastikan akan menempuh jalur hukum. “Intinya saya punya pilihan sudah mantap dan bulat, suami saya juga demikian, jadi nggak usah diambil pusing,” celoteh Ashanty lagi.

Lebih jauh Ashanty mengimbau, agar publik tidak terlalu berlebihan dalam mendukung capres-cawapres pilihannya. Bahkan, Ashanty sendiri merasa, bisa saja pilihannya itu salah. Namun, bukan berarti hal itu membuatnya jadi membenci atau merendahkan orang lain yang berbeda pilihan. “Jangan kita merasa seolah paling benar, sedangkan kebenaran hanya milik Allah SWT. Yang kita pilih ini manusia loh, dengan segala kekurangannya,” paparnya pula.

Ashanty menambahkan, dengan melakukan ancaman serupa itu, tentunya akan menambah dosa, kalau salah prediksi, berprasangka buruk terhadap orang lain, menjatuhkan, memfitnah tanpa tahu kebenarannya. “Saya mau jadi pemilih yang cerdas, artinya tidak mau mendewakan yang saya pilih, karena saya bisa saja salah,” tutupnya.

(mlf)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.