BCL Akui Berat Bagi Waktu untuk Profesi dan Keluarga

JAKARTA,koranindonesia.id-Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) Tidak ingin menghabiskan waktunya sebagai pekerja dunia hiburan semata, BCL berusaha sebisa mungkin untuk berbagi waktu bersama anak dan suaminya.

Diakui BCL untuk  menyeimbangkan urusan profesi dengan rumah tangga cukup berat. Namun, hal tersebut sudah menjadi pilihannya dan membuat bintang ‘My Stupid Boss 2’ itu menjalani dengan bahagia.

“Waktu untuk diri sendiri juga berkurang, tapi tetap ada. Kalau dijalanin karena kita mau dan bisa, ya Alhamdulillah semua lancar aja sih,” cetus BCL saat ditemui di acara ‘Find Your Glow Kartini’s Day’ di Senayan City, Jakarta Selatan.

BCL mengaku sebagai seorang selebriti sekaligus ibu, BCL pun tak lepas dari kritik yang disampaikan oleh masyarakat. Namun, ia pandai-pandai memilah mana komentar yang patut ia dengarkan dan mana yang harus ditinggalkan.

“Komentar nggak apa-apa, terserah buat aku sih. Kadang ada komentar, kritik yang membangun,” celoteh BCL dengan ketawa manis.

BCL selalu menganggap komentar seseorang itu biasa-biasa saja dan menganggapnya positif asalkan tujuannya untuk membangun kearah yang lebih baik.

(mlf)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.