Banner sumsel

Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Semak Unsri

INDRALAYA, koranindonesia.id – Bayi  berjenis kelamin laki-laki  yang masih terbungkus ari-ari ditemukan di semak belukar didalam lingkungan Universitas Sriwijaya  (Unsri), Kamis (29/3/2018) pukul 07.00 WIB.

Diperkirakan bayi malang itu baru berumur beberapa jam  saja, karena tali pusar masih melilit tubuhnya. Bayi diduga sengaja dibuang oleh ibunya itu pertama kali ditemukan Nadilah dan Sinta mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsri.

Keduanya mengaku saat itu  sedang lari pagi, tapi tiba-tiba mendengar suara tangisan bayi di dalam semak belukar. Penasaran mereka berdua mencari sumber suara itu, setelah ditelusuri, ada sesosok bayi dalam kondisi terbungkus kain basah karena kehujanan.Setelah itu bayi  yang memiliki  berat 2,6 kg dan panjang 46 cm itu langsung dibawa ke Klinik Kesehatan Unsri untuk mendapatkan perawatan. “Kondisi sehat,  dan sudah diberikan perawatan, bayi diperkirakan lahir tadi malam, karena tali pusarnya masih ada,” kata salah seorang petugas kesehatan di Klinik Unsri.

Sementara Andi Kasubbag Humas Unsri belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan koranindonesia.id, terkait penemuan bayi lak-laki itu, Kamis (29/3/2018).

“Ya maaf mas, untuk saat ini kami belum bisa ngomong apa-apa karena masih dalam penyelidikan Polres Ogan Ilir,” katanya. (Snd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.