Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Bawa Samurai dan Tongkat Besi, Belasan Pelajar Diamankan Polisi

 

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Tim Hunter Beta Polrestabes Palembang mengamankan 17 pelajar yang diduga hendak tawuran saat berkumpul di seputaran Kambang Iwak Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Senin (13/1) malam.

Bersama belasan remaja yang sempat mencoba kabur saat didatangi anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli ini, juga turut diamankan barang bukti dua bilah pedang samurai, satu buah tongkat besi dan enam unit sepeda motor.

Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Kompol Sustrino membenarkan bahwa pihaknya mengamankan 17 pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah sedang berkumpul diduga hendak melakukan aksi tawuran di kawasan tersebut.

“Belasan pelajar ini diamankan ketika sedang nongkrong dengan membawa senjata tajam oleh anggota yang sedang melaksanakan kegiatan patroli,” kata Sutrisno, Selasa (14/1/2020).

Sutrisno menambahkan, setelah diamankan, pihaknya melakukan pemanggilan terhadap orangtua dan pihak sekolah dari tiap-tiap pelajar yang diamankan. “Kita berikan pengarahan dan dibuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan,” tandasnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.