Banner sumsel

Batal Gabung Sriwijaya FC, Juan Revi Pamit Pulang

PALEMBANG, koranindonesia.id -Juan Revi akhirnya pamit untuk meninggalkan Palembang, Jum’at (5/4/2019) malam, setelah dipastikan batal direkrut oleh manajemen Sriwijaya FC.

Eks penggawa Arema FC dan Persela Lamongan itu terpaksa harus mengubur niatnya, untuk bergabung bersama Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, lantaran dianggap tidak berhasil mengimbangi kecepatan pemain lainnya selama tiga hari mengikuti latihan bersama penggawa tim lainnya.

Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, sebelum pulang meninggalkan Palembang, Juan Revi terlebih dahulu berpamitan dengan jajaran pelatih, pemain dan official tim lainnya.

“Dia berjanji, setelah pulang nanti akan segera berlatih meningkatkan dan mengembalikan kemampuan terbaik yang pernah dimilikinya. Dengan harapan bisa kembali lagi ke SFC,” paparnya.

Sementara itu, Juan Revi mengucapkan terima kasih kepada manajemen SFC karena telah diberikan kesempatan mengikuti latihan bersama Laskar Wong Kito.

Dia juga mendoakan agar tim kebangaaan masyarakat Sumatra Selatan ini bisa segera bangkit dan kembali ke kasta tertinggi sepakbola tanah air.

“Terima kasih saudara-saudara semua, saya pamit dulu. Semoga semua diberi kelancaran, sukses selalu, dan yang kita inginkan di ijabah Allah SWT agar SFC kembali ke Liga 1, amin,” ucapnya.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.