Bhintan Shalawat

Basarnas: Tak Ada Saksi Melihat Febrianto Tenggelam

PALEMBANG, koranindonesia.id – Febrianto, 38, yang diduga pelaku pembunuhan terhadap istrinya Linda Fitria, 38, menghilang usai menghabisi istrinya di kontrakan mereka di Jalan Sepakat, No. 101 RT 02/ 01, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat 2 Palembang, Minggu (10/2/2019).

Febrianto menghilang usai diduga meloncat dari Jembatan Ogan dan hanya meninggalkan barang bukti berupa ponsel dan sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna hijau di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Humas Kantor SAR Palembang, Topan mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat melakukan pencarian terhadap Febrianto. Pasalnya, masih menunggu instruksi. Selain itu, kasus ini berkaitan dengan kasus kriminal.

“Jika ada instruksi maka kami langsung bergerak melakukan pencarian,” katanya saat dihubungi, Minggu (10/2).

Ia juga mengaku, pihaknya telah mengumpulkan informasi terkait dengan Febrianto. Dari informasi tersebut tidak ada saksi mata satupun yang melihat Febrianto tenggelam. “Karena itu, kami belum dapat melakukan pencarian,”ringkasnya.

Seperti diketahui, Karim yang merupakan orangtua Linda mendapatkan telpon dari orang tak dikenal yang memberitahukan jika Febrianto meloncat dari Jembatan Ogan, Kertapati, Palembang.

Saat akan diberitahukan kepada istri korban. Ternyata, istri korban, Linda Fitria ditemukan telah tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Saat ini, polisi pun terus menyelidiki kasus tersebut untuk mendalami motif yang melatar belakangi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya ini.
(ram)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.